Kamis, 04 Juni 2009

Terima Kasih Ibu



Ibu...ibu...ibu...

Ibu... begitu besar kasih sayangMu
Engkau berjuang mati-matian hanya untuk membesarkanku
sembilan bulan engkau mengandungku sampai akhirnya aku di lahirkan
engkau berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkanku
satelah aku lahir,dan memjadi bayi yang lucu engkau memberikan yang terbaik buatku
walaupun aku sering mejengkelkanmu...tapi, engkau begitu sabar
ga peduli tidur ibu terganggu, gak peduli makan lbu terganggu...tidak perduli aktifitas ibu terganggu...asalkan bisa mengurusku dengan baik!
walau engkau lagi tidur nyenyak... ketika aku menangis , engkau cepat2 bangun dan cepat menggendongku...

ibu... begitu besar pengorabananmu...
engkau urus aku dari hari kehari
dari minggu keminggu
dari bulan kebulan
bahkan dari tahun ke tahun
kasih sayang tidak penah pudar,
tidak pernah berkurang
engkau tak henti - hentinya menyayangi aku
mendidik ku, menyekolahkanku
engkau mengajariku dalam berpikir
engkau mengajariku dalam berucap
engkau mengajariku dalam melangkah
engkau mengajariku berbuat baik dan benar
engaku mengajariku untuk beriman dan bertaqwa
engkau mengajariku untuk berjuang, berusaha,berdo'a dan bersabar

Terima kasih ibu....
dengan kasih sayangmu, aku telah tumbuh dewasa
walaupun aku sudah dewasa, tapi engkau selalu khawatir
selalu berdo'a untukku

Ibu....percayalah! aku akan baik-baik saja
aku tidak akan pernah melupakan ibu
aku berjanji aku akan selalu menyayangi ibu
aku akan denger semua kata-kata ibu
aku akan laksanakan semua perintah ibu
walaupun kita jauh dan tak bersama..tapi hatiku selalu dekat dengan ibu
engkau selalu bilang"ingatlah nak! kapan dan di manapun kamu berada, kamu gak sendiri, kamu selalu ada yang mengawasi, menemani, setiap gerak gerik kita ada yang mengetahi, walaupun kita bersembunyi di manapun kita akan di ketahi,maka dari itu kamu harus selalu berbuat baik"

ibu...aku akan ingat semua kata ibu
aku akan laksanakan semua yang ibu perintahkan
karena aku tau bahwa yang engkau perintahkan semuanya benar!
biarlah air mata ini menjadi saksi bahwa aku sangat sayang ma ibu
aku selalu menangis kalau inget ma ibu
aku selalu menangis kalo mengingat semua kebaikan ibu
aku selalu menangis kalo mengingat pesan - pesan ibu
ibuku adalah segalanya buatku

aku berjanji akan bikin ibu tersenyum bahagia
aku ga mau sampai melihat ibu menangis
apalagi menangis gara-gara aku
aku akan berusaha bikin ibu bahagia dunia maupun akhirat.


-------------------TERIMA KASIH IBU----------------------

0 komentar:

Posting Komentar