Rabu, 03 Juni 2009

Berinternet Dengan Baik



Internet sudah tidak asing lagi bagi kita. apapun yg kita cari bisa kita dapatkan melalui internet, anda butuh mobil, motor, sepatu, pakian, rumah, tanah semuanya bis di liat di internet termasuk anda bisa liat lokasi di mana rumah anda berada.
segala macam ada di internet mulai hal besar sampe hal terkecil sekalipun, yang baik dan juga hal yg buruk semuanya ada di internet.

apakah anda sering ber internet? hal apa aja yg sering anda lakukan selama berinternet?
tentu jawabannya akan bermacam2 tergantung kebutuhan seseorg dalam berinternet, ada yg buka email, cari2 data, cari2 bahan kuliah, cari artikel, novel, dan lain sebagainya!

apakah internet berpengaruh buruk?? mungkin jawabannya ya tergantung!, tergantung anda yg membukanya apakah anda membuka situs yg gak jelas, membuka situs2 tentang trik membunuh org misalkan ..nah tentu cara ini meruakan cara yg tidak baik...

lalu bagai mana cara berinternet dengan baik sehingga bermanfaat?..
mungkin jawabannya adalah dengan sering membuka situs2 tentang pengetahuan, tentang hal yg mengasah otak anda menjadi pinter...mungkin bisa buka situs2 agama misalkan yg bs kita pelajari tentang agama.

maka dari itu gunakanlah internet dengan sebaik2nya, selama anda di depan komputer selama itu juga anda bisa byk belajar tentang segala hal...belajar dan trus belajar adalah sebuah prioritas yg sgt baik selama berinternet...gunakanlah waktu dengan sebaik2nya jgn buang waktu secara percuma, misalkan saja hanya chatingan saja, atau maen game saja, kapan mau maju? kapan mau jd pinter ..paling pinternya cmn maen game sama chatingan saja !...

mari kita gunakan internet secara sehat, secara jernih sehingga kita menghasilkan hal yg jernih juga ! sehingga bermanfaat khususnya buat kita dan umumnya buat org lain !

0 komentar:

Posting Komentar