Rabu, 03 Juni 2009

Edit FS membuat otak saya terlatih




Friendster! tentu byk bgt org di dunia yg tau tentang situs yg satu ini....
Friendster bagi saya merupakan situs yg menangtang untuk mencoba di designe sebagus mungkin sehingga kelihatan cantik dan indah.
edit fs merupakan hobby bagi saya, selama fs saya lom bagus saya trs edit dan klo edit belum selesai saya rela gak tdr semalaman hanya karena ngedit FS....bahkan palaku aja suka sampe pusing klo fs lom jadi2....dah kesana ke sini cari secript, css, edit html...
tp di situlah tantangannya, bukan hanya bs menjalin silaturahim ma sesama, bs menambah tmn2 baru, saling coment, dan saping sapa satu sama lainnya...bukan hanya itu yg menarik buat aku ...melainkan karena aku merasa tertantang untuk mendesign FS dengan baik,..dan manfaatnya lumayan positif bagi aku...otakku berjalan dengan baik, sllu berpikir, sehingga otakku tetap jalan dan tyidak beku !

di samping FS ..ada lagi yg lain misalkan blog. ntah itu blogger atau wodpress. ngedit blog bagi saya adalah mengasikkan, blog mengajarkan saya tetap ulet, serius, pantang menyerah.
klo belum selesai kayanya belum puas. sehingga selama blog lom bagus maka akan trs saya edit, saya tambahin pernah-pernik sehingga keliatan cantik !

0 komentar:

Posting Komentar