Rabu, 03 Juni 2009

Tiada Hari Tanpa Kaskus



Tiada hari tanpa kaskus, itulah yang saya alami sekarang ini...bahkan klo di bandingkan dengan facebook saya lebih memilih nongkrong di kaskus...biasanya saya lebih suka nongkrong di lounge karena di situ saya bisa liat berita2 atau informasi mengenai segala hal yg berhubungan dengan pengetahuan, pengalaman, dan alin sebagainya!...
kaskus merupakan sumber informasi bagi saya sehingga saya gak pernah ketinggalan berita2 yg ada di indonesia pada khususnya !...
manfaatnya sgt besar bagi saya, selain menambah pengetahuan, saya juga bisa byk bekajar dari situ, sehingga bisa bertambah ilmu ...selain itu juga saya bisa berkonsultasi tentang segala hal yg saya alami dan yg saya tidak tau sehingga saya menjadi tau dan dapat penjelasan.

0 komentar:

Posting Komentar